Motivasi Bisnis


*MINDSET SUKSES vs GAGAL*

*Si A*
Kenapa kamu Gagal?
Soalnya anak saya 4, jadi saya sibuk urusin anak demi mereka.
*Si B*
Kenapa kamu Sukses?
Soalnya Anak saya 4, jadi saya harus Berhasil demi mereka. 


*Si A*
Kenapa kamu Gagal?
Soalnya saya kan masih kuliah, jadi saya sibuk belajar lagian kan saya masih muda.
*Si B*
Kenapa kamu Sukses?
Soalnya saya kan masih kuliah, banyak teman yg bisa saya prospek lagian kan saya masih muda, Sukses usia muda baru Luar Biasa!


*Si A*
Kenapa kamu Gagal?
Soalnya orang tua / istri / suami saya Melarang, mereka pernah jalanin lalu gagal, saya juga gak mau gagal kyk mereka, jadi saya Quit ajah.
*Si B*
Kenapa kamu Sukses?
Soalnya orang tua / istri/ suami saya Melarang, mereka pernah jalanin dan gagal, saya gak mau gagal kyk mereka, Saya Harus Buktikan kalau saya bisa Sukses di bisnis ini!

*Penyebab yang sama, hasil bisa berbeda,,*, 
*Pilihan ditangan anda 😊*

Yang Artinya berpikir positif akan menarik segala sesuatu yang Positif disekitar Anda, yang Akan semakin mendekatkan pd impian Anda.

GO ACTION => GO FREEDOM
*_SIAPAPUN   A N D A   PASTI !_*
*_SUKSES 💰🏠🕋🛥️🚗✈️_*


Komentar